PERSEMBAHAN POWERSLAVES SEBELUM ULANG TAHUN

PERSEMBAHAN POWERSLAVES SEBELUM ULANG TAHUN

Setelah merilis single anyarnya, “Sudah Jangan” saat ini Powerslaves tengah mempersiapan single kedua mereka “Terus Melangkah”. Berbeda dengan single “Sudah Jangan” yang dikemas dalam balutan musik slow rock yang ringan, “Terus Melangkah” dihujani elemen-elemen sound kekinian yang dihiasi barisan lirik yang berisi tentang ajakan melakukan kebaikan.

Buat band yang digawangi Anwar Fatahillah, Heydi Ibrahim (vokal), Wiwiex Soedarno (kibord), Agung Yudha (drum) dan Andry Muhammad (gitar), single kedua ini ingin mereka persembahkan buat para Slavers Indonesia, sebutan para penggemar. Sebab dalam waktu dekat ini mereka akan berulang tahun. “Ulang tahun ke-7 pada 28 Oktober 2017 nanti,” ujar Anwar.

“Di album baru nanti, kami memang menawarkan berbagai warna musik. Mulai dari pop, balada, modern rock hingga progresif rock yang semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves,” ujar Anwar Fatahillah, bassis yang juga pentolan Powerslaves di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Kini, Powerslaves tengah berkonsentrasi menggarap lagu-lagu yang akan mengisi album terbaru. Secara perlahan mereka akan memperkenalkan album terbarunya, dengan merilis single terbaru mereka. “Kami akan merilis singel secara bertahap sebelum album ke-7 ini kami rilis. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memancing animo Slavers Indonesia dalam menantikan karya-karya Powerslaves. Singel “Terus Melangkah” sendiri akan kembali kami rilis dalam format digital. Tapi untuk albumnya nanti, akan kami rilis dalam bentuk fisik,” kata Apri Setiawan, executive producer Powerslaves

27 August 2017 Uncategorized , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *