MEGHAN TRAINOR DITOLAK COWOK KARENA TUBUHNYA?

MEGHAN TRAINOR DITOLAK COWOK KARENA TUBUHNYA?

Pelantun “I’m Better When I’m Dancin” Meghan Trainor di luar dugaan publik ternyata masuk dalam daftar Artis Cantik versi Majalah People. Gelar tersebut disematkan kepada Meghan Trainor pada 2015. Padahal, Meghan Trainor sempat dikritik karena bentuk tubuhnya yang dianggap gemuk. Bahkan, beberapa orang menilai Meghan Trainor tak pantas menjadi artis karena penampilannya.

Namun, dengan meledaknya Hits  “All About that Bass”, Meghan Trainor membuktikan dirinya mampu bersaing dengan penyanyi lainnya, meunjukkan kemampuan vokalnya. Lagu dengan nada yang nyentrik, hentakan drum dan bass yang Up Beat dan bersemangat, serta lirik positif tentang menerima diri sendiri disukai banyak orang. bahkan, lagu ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Hot 100 selama beberapa waktu. Torehan prestasi yang diraih Meghan Tranor belum bisa membuatnya melupakan kenangan buruk dari ingatannya.

Dalam sebuah wawancara, Meghan Trainor menyebut, ia pernah ditolak cowok karena bentuk tubuhnya. “Saat masih duduk di bangku sekolah, saya menyukai seorang pria. Tapi, dia sempat menolak saya karena mengatakan saya gemuk. Itu sungguh menyakitkan. Saya jadi ingin menangis sepanjang hari dan tak ingin makan sama sekali,” sebut Meghan Trainor, diwartakan The Huffington Post, baru-baru ini

Meghan Trainor sempat melakukan diet ketat. Namun bentuk tubuhnya yang memang diberkati Tuhan nampak besar membuat kerja kerasnya–diet dan olahraga–seperti tak ada hasilnya. Akhirnya, ia menerima bentuk tubuhnya dan mencintai apa adanya.

27 August 2017 Uncategorized , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *