MELODIC MORNING

Tracks:

>
Berteman Bayangmu
Melodic Morning

Kami di pertemukan lewat serangkaian kegiatan anak-anak muda yang sama-sama menyukai sebuah band punk dari Yogyakarta. Yang merupakan sebuah fansclub dari cimanggis Dan sering nongkrong bareng, nonton konser bareng, ngumpul bersama di sebuah basecamp wilayah fansclub di cimanggis depok.

MelodicMorning berawal berdiri pada tgl 1 juni 2013 pada awalnya Didik Saryanto dan agus prasetyo yang kebetulan adalah kakak beradik memiliki hobby yang sama yaitu bermusik.Lalu mereka berdua sepakat untuk membentuk sebuah band. Karena komposisi mereka belum lengkap untuk sebuah band yaitu hanya guitarist dan bassist. Maka di ajaklah Tubel untuk mengisi drum. Awalnya kami ngeband hanya iseng untuk mengisi waktu luang dan masih membawakan lagu-lagu dari band lain.Namun seiring berjalannya sang waktu mereka mulai menekuni dan serius mendalami band ini. Hingga akhirnya kami  sepakat untuk menamai band kami dengan nama Melodic Morning dengan satu singlenya Sambutlah Harapan.

Filosofi tentang Melodic Morning itu sendiri adalah Melodic = melodi/alunan musik .dan Morning = pagi. Karena menurut kami melodi yang mengalun di pagi hari niu sangatlah indah di dengar,maka kami juga berharap di manapun dan kapan pun music kami di dengar,akan tetap indah seperti alunan melodi di pagi hari.

Dalam meniti dunia band ini kami puntidak luput dari guncangan badai problema,hingga akhirya pada awal tahun 2015 kami kehilangan drummer kami Tubel yg mengundurkan diri karena sibuk dan ingin fokus dengan pekerjaannya.Melodic morning yang hanya menyisakan 2 personil pun segera mencari pengganti posisi Tubel demi melanjutkan band tersebut. Maka masuklah Aris Setiyawan yang pada saat itu sudah resmi keluar dari band The Bee Cool. Kini Melodic Morning hadir dengan personil baru namun tetap formasi yang sama yaitu Agus prasetyo ( Guitar/vocal ), Didik Saryanto ( Bass/vocal ), Aris Setiyawan ( drum ).

Seiring berjalannya waktu pada tahun 2016 Aris Setiawan ( drum ) mundur dari Melodic Morning dengan alasan ingin fokus dengan keluarga kecilnya, sampai saat ini posisi drum Melodic Morning memakai additional dan masih mencari drummer yang komitmen.

Sosial Media :